Breaking

Hari Pertama di BLC Telkom Klaten

Assalamualaikum wr.wb.
Sebelum masuk ke materi yang akan saya post, saya mau berkenalan terlebih dahulu ya. Nama saya Andhira dwi prasetyawan. Saya berasal dari Kabupaten Mojokerto.
Saya hari ini mulai Prakerin (Praktek Kerja Industri). Hari pertama ini menurut saya amazing lah.. Biasa anak baru ya gitu wajar. Masih belum PD sama apa yang kita punya. Tapi nggak masalah sih ya? Hari pertama ya pastinya kenalan dulu lah. Kesannya saat disuruh maju perkenalan ya gitu gugup pasti, campur aduklah jadi satu rasanya. Apalagi banyak yang tanya ini itu, tentang IT itu seperti apa gitu.
Di BLC Telkom dipimpin oleh Mbah Suwandono yang biasa dipanggil Mbah Suro. Menurut saya ya, Mbah itu orangnya disiplin banget, tegas sama anak-anak yang PKL di BLC.
Habis perkenalan, kita kan membaur jadi satu. Jurusan saya adalah RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) saya di sana belajar bersama teman-teman, mereka juga anak RPL. Mereka baik-baik, menjelaskan materi-materi kepada saya.
Teman-teman yang belum PRAKERIN mari bergabung bersama kami di BLC Telkom, Klaten. Bakalan dapat ilmu banyak dan memperdalam lagi apa itu IT. Nah, sekian dulu yang dapat saya sampaikan. Jika ada salah kata dan ketikkan saya mohon maaf.
SMK Bisa !! 
Wassalamu'alaikum wr.wb. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.