Breaking

Evaluasi hasil MTCNA dan MTCRE dari Mbah Suro


A. Judul atau nama kegiatan
     Evaluasi hasil MTCNA dan MTCRE dari Mbah Suro


B. Pendahuluan
1. Pengertian
Evaluasi adalah penilaian dari suatu kegiatan yang sudah dilakukan.


2. Latar Belakang
Hasil yang berbeda - beda dari setiap individu sehingga perlu adanya evaluasi, supaya bisa lebih baik kedepannya.


3. Maksud dan Tujuan
Evaluasi diharapkan bisa menambah semangat dan memperbiaki kesalahan supaya bisa lebih baik kedepannya.






C. Alat dan Bahan
    -


D. Waktu Pelaksanaan

    -

E. Pembahasan

   
Setelah kegiatan MTCNA dan MTCRE selesai kami serta pembimbing kami melakukan evaluasi diri. Pada evaluasi hari itu ada 3 point yang disampaikan oleh pembimbing saya. bermula dari situ saya mulai sadar bahwa sadar diri itu penting.
     Pertama hasil yang memuasakan dari kami semua karena memecahkan rekor dengan tingkat kelulusan MTCNA hampir 50% dan MTCRE 50% lebih. Oleh Trainer pak Ziad Sobri memberi a plus lebih karena diluar ekspetasi kami semua bisa membuktikan bahwa kami bisa. Karena hasil yang memuaskan, akhirnya pembimbing kami mbah suro menrencanakan akan mengadakan BootCamp untuk sertifikasi seluruh tingkatan mikrotik.
    Kedua membahas agenda untuk kedepan. Karena sudah satu bulan lebih kami mempelajari mikrotik dan akhirnya lulus, sehingga kami diperbolehkan untuk masuk materi selanjutnya yaitu server. Materi Server sendiri lebih difokuskan untuk kebutuhan SRINTEKDES (Sinkronisasi Pelayanan Tekhnologi Desa) seperti OpenSID, Wordpress, dll.
Mengapa difokuskan untuk SRINTEKDES ?
Karena dari BLC Telkom mendapatkan amanah untuk menyinkronasikan tekhnologi desa di seluruh Kabupaten Klaten. Kegiatan ini sudah berjalan sekitar 2 bulan lebih dan sudah menangani kurang lebih 7 desa di Kabupaten Klaten.
    Ketiga membahas kepulangan sebagian siswa magang. Pada saat itu semua siswa magang yang akan pulang diberikan kesempatan untuk berbicara semua masalah yang dihapadi untuk memenuhi kegiatan akhir PKL. 




F. Hasil yang didapat
   
Tahu apa yang kurang dari setiap individu dan setiap individupun harus bisa melengkapinya untuk masa depannya.




G. Kesimpulan

     Jadi, setelah melakukan evaluasi kita lebih tahu apa kekurangan yang kita punya dan diharapkan tidak mengulangi lagi di masa depan.




H. Referensi
     -

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.