Breaking

Hari Ketiga Training MTCNA + Final Exam

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan materi hari ketiga mengikuti Training MTCNA.


A. Judul atau nama kegiatan
     Hari Ketiga Training MTCNA 


B. Pendahuluan
 1. Pengertian
         MTCNA adalah sertifikasi networking pada level dasar (associate) yang diperuntukkan bagi mahasiswa/engineer/umum yang ingin mendalami teknologinya Mikrotik.






2. Latar Belakang
         Semakin sederhananya dalam membangun sebuah jaringan membuat kita harus bisa mengikuti perkembangan zaman.






3. Maksud dan Tujuan
         Bisa dan paham pengenalan mikrotik.
 






C. Alat dan Bahan

  • Laptop (PC)
  • RouterBoard
  • Akses internet
  • Kabel UTP
D. Waktu Pelaksanaan
    
9 Jam
E. Pembahasan

Hari ini adalah hari ketiga saya mengikuti Training Mikrotik. Disini saya belajar banyak dan bisa lebih memperdalam lagi tentang Mikrotik. Mungkin sedikit materi yang sudah saya dapat pada hari pertama mengikuti Training Mikrotik :

Alhamdulilah disini saya lulus dengan score 75%. Dan berkesempatan mengikuti boot camp di Lampung untuk menyelesaikan semua certificasi Mikrotik.
F. Hasil yang didapat

   
Lebih bisa dan paham tentang dasar - dasar Mikrotik.
G. Kesimpulan
     Jadi, bisa lebih mengenal Mikrotik dan menambah pengalaman di bidang Mikrotik.
H. Referensi
     -

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.