Breaking

Hari Ke - 1 || IT Volunter Desa Randulanang

Halo teman - teman, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman di hari pertama mengikuti IT Volunteer.
     Senin, 19 Maret 2018 saya dan teman-teman mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan IT Volunteer di Desa Randulanang, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten. Kegiatan ini adalah kegiatan pertama saya mengikuti IT Volunteer. Saya beruntung karena sudah ada dua orang yang pernah berpengalaman mengikuti kegiatan IT Volunteer sehingga bisa membantu kegiatan pertama saya.


     Kami semua diantar langsung oleh pembimbing kami yaitu Bapak Suwandono atau lebih dikenal dengan sebutan Mbah Suro Dhemit. Kami semua beranggotakan 10 orang dan masing-masing dari kami berasal dari daerah yang berbeda. Ketika kami tiba di desa Randulanang, kami dibuat penasaran dan bertanya - tanya "Gimana sih desa Randu Lanang ?".

     Hari pertama ini kita memang belum terlalu banyak kegiatan, karena dari bapak lurah sendiri meminta kita untuk beristirahat terlebih dahulu dan baru memulai aktifitas di hari esok. Lanjut ke malam hari kita semua berkesempatan lagi untuk bertemu dengan pak lurah, karena pada siang hari kita hanya bertemu sebentar dengan beliau. Beliau sedikit menceritakan tentang Desa Randulanang ini dan juga menceritakan beberapa prestasi yang pernah diraih oleh desa ini, hal itu dibuktikan dengan adanya beberapa piala yang terpajang di dalam kantor balai desa. Pak lurah juga tidak lupa menceritakan tentang proses pembangunan kampung warna-warni yang ada di desa, beliau pun berharap semoga desa ini bisa menjadi desa wisata yang besar dan dapat dikenal oleh orang banyak.
Sekian Informasi hari pertama saya mengikuti IT Volunteer.
Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog saya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.