Breaking

Hari Ke - 11 || IT Volunter Desa Randulanang

Halo teman - teman, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman hari kesebelas mengikuti kegiatan IT Volunteer.
Seperti biasa pagi hari kami berkumpul di Balai Desa untuk melakukan breeving. Setelah itu kami menuju ke SDN 2 Randulanang untuk mengucapkan selamat tinggal karena kami akan kembali ke BLC Telkom Klaten lantaran kami akan mengikuti Training Mikrotik. Sebenarnya kami sangat berat hari melepaskan semuanya. Sebenarnya tugas kami disini belum selesai, melainkan ada beberapa tugas yang belum diselesaikan dan berniat akan kembali lagi untuk menyelesaikannya setelah Training Mikrotik.
Pada siang hari sebagian teman saya sudah kembali ke BLC Telkom Klaten, tetapi saya dan tiga teman saya belum kembali karena kami sudah membuat janji dengan pemuda pemudi Desa Randulanang untuk mengadakan pertemuan. Pertemuan tersebut juga ajang perkenalan bagi SMK 1 BINA HARAPAN yang kebetulan melaksanakan PKL di Desa Randulanang.

  • Documentasi
Kegiatan Perpisahan di SDN 2 Randulanang
Sekian Informasi hari kesebelas saya mengikuti IT Volunteer.
Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog saya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.