Breaking

Hari Ke - 10 || IT Volunter Desa Randulanang

Halo teman - teman, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman hari kesepuluh mengikuti kegiatan IT Volunteer.
Seperti biasa pagi hari kami berkumpul di Balai Desa untuk melakukan breeving. Setelah itu kami melaksanakan tugas masing-masing. Saya mendapatkan tugas untuk membuat wordpress toko online dan mengedit sedikit temanya. Disitu saya mengalami banyak masalah, mungkin karena baru pertama kali membuat wordpress toko online.
Pada siang hari saya melakukan kegiatan ekstrakulikuler di SDN 2 Randulanang. Disana saya dan tiga teman saya memberikan materi tentang pembuatan tabel di microsoft word.
Pada sore harinya saya melanjutkan mengoprek wordpress toko online. Setelah kebingungan akhirnya saya dibisa menyelesaikan tugas tersebut dengan bantuan teman - teman saya.

  • Documentasi
Kegiatan Ekstrakulikuler
Sekian Informasi hari kesepuluh saya mengikuti IT Volunteer.
Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog saya.
Wassalamu'alaikumsalam wr. wb.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.