Breaking

Hari Ke - 5 || IT Volunter Desa Randulanang

Halo teman - teman, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman hari ke lima mengikuti kegiatan IT Volunteer.
     Seperti biasanya sebelum melakukan kegiatan kami melakukan breeving pada pukul 07.00. Setelah selesai kita langsung menyebar ke bidangnya masing - masing dan saya lagi - lagi di bidang pendidikan. Saya dan teman saya langsung menuju SDN 1 Randulanang. Disana saya membagikan materi tentang pengenalan komputer, karena di hari sebelumnya kami memberikan materi tersebut kepada kelas 4 dan 5 sekarang giliran kelas 6 yang kami kasih sosialisasi. Kami selesai pukul 10.30 dan langsung ke balai desa untuk beristirahat sebentar sebelum yang laki - laki melakukan shalat jumat. Setelah itu pada pukul 13.00 kami memberikan ekstra kepada adik adik kelas 4 dan 5 SDN 1 Randulanang. Kegiatan ekstra ditutup pukul 14.30. Setelah selesai kami langsung kumpul di balai desa dan melakukan evaluasi.

  • Documentasi
 Breeving pagi
Sosialisasi di SDN 1 Randulanang
Kegiatan Ekstra di SDN 1 Randulanang
Sekian Informasi hari kelima saya mengikuti IT Volunteer.
Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog saya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.