Breaking

Hari Ke - 4 || IT Volunter Desa Randulanang

Halo teman - teman, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman hari keempat mengikuti IT Volunteer.
Pada hari ini kami berkumpul seperti biasanya di balai desa pukul 08.00 dan langsung menuju bagiannya masing - masing. Kebetulan saya terjadwal untuk memberikan sosialisasi di SDN 1 Randu Lanang yang sempat tertunda karena kegiatan Try Out. Saya dan dua teman saya berangkat dan menemui wakil kepala sekolah karena kepala sekolahnya lagi pergi ada urusan untuk memberikan pengertian tujuan dan maksud kedatangan kami ke sini. Setelah selesai berbincang kami dipersilahkan mengisi jam kosong dan langsung masuk ke kelas 4 dan 5. Untuk perama kali kami memberikan sosialisasi tentang Pengertian, Tujuan, dan Elemen Komputer. Alhamdulilah respon adik - adik sangat antusias, sampai - sampai minta jam tambahan dan akan dimulai di hari selanjutnya pada pukul 13.00 - 14.30.
Setelah selesai kami berkumpul di balai desa dan beristirahat. Siangnya saya membantu teman saya memberikan pelajaran tambahan di SDN 2 Randulanang. Karena disini terdapat 2 SD jadi kami saling membagi waktu untuk sosialisasi di kedua SD. Kegiatan hari itu di tutup dengan evaluasi kegiatan selama satu hari.

  • Dokumentasi
 Breeving pagi

Koordinasi dengan Guru - Guru SDN 1 Randulanang
Kegiatan sosialisasi
Sekian Informasi hari keempat saya mengikuti IT Volunteer.
Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog saya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.