Breaking

Hari Ke - 9 || IT Volunter Desa Randulanang

Halo teman - teman, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman hari kesembilan mengikuti kegiatan IT Volunteer.
Seperti biasa pagi hari kami berkumpul di Balai Desa untuk melakukan breeving. Setelah itu kami melaksanakan tugas masing-masing. Kebetulan hari ini saya tidak mengisi pendidikan di waktu pagi melainkan nanti ketika kegiatan ekstrakulikuler. Pagi harinya saya menyelesaikan input data slims, dan akhirnya saya menyelesaikannya.
Pada pukul 13.00 saya dan dua teman saya langsung menuju ke SDN 1 Randulanang karena kami sudah janji akan melakukan kegiatan ekstrakulikuler. Disana kami mengulas materi yang kemarin dan memberi tantangan " Siapa yang dapat mengerjakan mendapatkan hadiah ". Setelah selesai kami langsung masuk ke materi selanjutnya. Namun kami tidak langsung praktek karena waktu sudah semakin sore.
Pada sore harinya hanya mempersiapkan materi untuk pertemuan dengan pemuda di malam hari. Pada pukul 19.30 kami mulai pertemuan pemuda dan pemudi. Pertemuan malam itu kami isi dengan memperkenalkan siapa kami, Apa tujuan kami datang kesini, Untuk materi kami mulai dari pengenalan komputer dan membentuk jadwal kapan kami bisa memulai pertemuan lagi.

  • Dokumentasi
Menyelesaikan input Slims
Kegiatan ekstrakulikuler
Pertemuan pemuda dan pemudi
Sekian Informasi hari kesembilan saya mengikuti IT Volunteer.
Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog saya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.