Breaking

Hari Ke - 8 || IT Volunter Desa Randulanang

Halo teman - teman, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman hari kedelapan mengikuti kegiatan IT Volunteer.
Seperti biasa pagi hari kami berkumpul di Balai Desa untuk melakukan breeving. Setelah itu kami melaksanakan tugas masing-masing. Saya masih seperti biasa dibidang pendidikan tepatnya di SDN 1 Randulanang. Kami hari ini mengisi untuk kelas 4. Kami mengajarkan ulang mengenai Microsoft Word dan cara prakteknya. Selain microsoft word kami juga mengajarkan mengenai internet sehat. Alhamdullilah adek-adek bisa menerima materi yang kami sampaikan.
Pada pukul 12.00 Kami kembali ke balai desa untuk istirahat sejenak makan siang dan shalat dhuhur. Setelah selesai saya melanjutkan input buku perpustakaan di di Slims.
  • Documentasi
Kegiatan Breeving
Kegiatan Sosialisasi di SDN 1 Randulanang
Penginputan data Slims
Sekian Informasi hari ketujuh saya mengikuti IT Volunteer.
Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog saya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.