Breaking

Hari Ke - 6 || IT Volunter Desa Randulanang

Halo teman - teman, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman hari keenam mengikuti kegiatan IT Volunteer.
Seperti biasanya kami berkumpul di Balai Desa pukul 08.00 untuk breveeng, kemudian kami langusng menyebar ke bidangnya masing - masing. Setelah breeving selesai saya dan 2 teman saya langsung menuju ke SD 1 Randulanang. Namun untuk hari sabtu kami tidak mengisi karena mereka pulang jam 9. Untuk itu saya dan teman teman kesana hanya bilang kepada ibu guru bahwa kami untuk hari ini tidak mengisi begitu juga dengan eksta. Kami kembali ke balai desa dan pada siang harinya saya membatu teman saya yang memberi sosialisasi di SDN 2 Randulanang. Untuk sosialisasinya kami sudah masuk ke tingakatan selanjutnya yaitu Microsoft word. Kegiatan ekstra selesai pukul 15.00 dan kami langsung menuju ke balai desa. Dibalai desa saya sedikit mengoprek Slims dan pukul 17.00 kami mengevaluasi hasil kegiatan. Pada malam hari kami sedikit berbincang - bincang tetang data yang akan dimasukan OpenSID, Wordpress, dan Slims.

  • Documentasi
Kegiatan ekstra

Berbincang - bincangdimalam hari
Sekian Informasi hari keenam saya mengikuti IT Volunteer.
Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog saya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.